Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Prov Sumut Sosialisasi Perda No 1 Tahun 2021

Editor: Redaksi1 author photo


LABUHAN DELI - Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sumatera Utara Rudi Hermanto menggelar sosialisasi Peraturan Daerah No 1 Tahun 2021 tentang Penegakan Disiplin dan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian COVID 19

Acara yang berlangsung pada Sabtu 23 Okt 2021 dan diikuti puluhan peserta dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Desa Hevetia (halaman Gedung Diklat Dinas Pajak Prov.Sumut )

Turut hadir Camat Labuhan Deli,    Marjuki,S.Sos,M.AP serta Kepala Desa Helvetia Agus Sailin beserta jajaran dan Ketua KOMPAK Sumut Iwan Hartono Alam dan juga Ketua  KOMPAK Medan. 

Sosialisasi Perda merupakan salah satu program anggota DPRD Prov Sumut yang bertujuan untuk memberi pemahaman terhadap warga masyarakat terkait keberadaan suatu peraturan.

Dalam sambutannya, Rudi Hermanto menjelaskan dengan adanya sosialisasi ini diharapkan masyarakat mengerti dan faham mengikuti dan mentaati peraturan yang sudah diterapkan pemerintah. 

Pada kesempatan yang sama, Kompak (Komunitas  Peduli Amal Kebajikan) Sumut juga ikut andil sekaligus melakukan Bakti Sosial dengan menyerahkan beberapa unit kursi roda serta pembagian beras dan mie instan kepada para masyarakat yang hadir.

"Bantuan yang diserahkan adalah sebagai bentuk rasa perduli kami terhadap sesama dan semoga dapat bermanfaat untuk semua," katanya. (Al)

Share:
Komentar

Berita Terkini