Konsisten Bina Sepakbola Sumut, Kadis LH Sumut Lepas 12 Pemain Elite Pro Ke Lampung

Editor: Redaksi1 author photo

 

MEDAN - Pembina BLiSPI Sumatera Utara yang juga Kadis LH Privsu, dr Tengku Amri Fadli, MKes melepas 12 pemain sepakbola Elite Pro asal Sumatera Utara yang akan berlaga di Lampung bersama klub-klub besar, Minggu (3/10/2021). 

Adapun ke-12 orang pemain Elite Pro tersebut akan ikut bertanding di Provinsi Lampung yang terdiri dari pemain U-16 dan U-18. 

"Saya harap ke-12 pemain bola Elite Pro ini dapat membanggakan Sumatera Utara sebagai daerah yang memiliki bibit-bibit pemain handal. Saya mendoakan mereka agar menjadi orang sukses di dunia sepakbola," ujar Pembina BLiSPI Sumut yang juga Kadis Lingkungan Hidup, dr Tengku Amri Fadli, MKes. 

Dilokasi yang sama, CEO Akademi Sergai United, Azahari Marpaung menjelaskan bahwa ke-12 pemain ini akan berlaga di  Elite Pro yang akan dilaksanakan di Minggu kedua Oktober. 

"Ada 2 kategori yang kita berangkatkan ke liga Elite Pro ini yaitu umur 16 tahun ada 8 orang dan 18 tahun 4 orang. Semoga kesemuanya mempersiapkan mental dan menunjukkan skil permainan yang baik sehingga dapat direkrut menjadi pemain nasional," harapnya mengakhiri. (Rom) 

Share:
Komentar

Berita Terkini