PSSI Gayo Lues Targetkan Putra Daerah Bisa Tampil Di Turnamen Nasional

Editor: Romeo galung author photo


GAYO LUES - PSSI Kabupaten Gayo Lues membuka pendaftaran untuk calon pemain U 21 untuk nantinya mengikuti turnamen Pra-PORA yang akan datang. Dari penjaringan, panitia berhasil menjaring 24 orang pemain terbaik. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua PSSI Gayo Lues, Muhammad Amin. Ia mengatakan bahwa penjaringan secara terbuka kepada para pemain U 21 ini diharap bisa ikut seleksi menjadi calon pemain dari kabupaten Gayo Lues untuk mengikuti event pertandingan yang akan datang, baik di tingkat Provinsi Aceh maupun di tingkat nasional.

"Untuk cabang sepak bola kali ini, putra daerah kita diharap dapat di  mengikuti turnamen Pra-PORA yang akan datang.  Setelah dilakukan seleksi secara cermat  terpilihlah 24 orang peserta yang terbaik calon pemain yang berasal seluruh daerah di Kabupaten Gayo Lues yang akan menjadi pengharum negeri kita kedepannya," ujarnya. 

Amin menambahkan, para pemain terpilih setiap harinya akan terus berlatih agar calon pemain bisa lebih handal saat berlaga di lapangan hijau. 

"Kita mentargetkan tim sepakbola kabupaten Gayo Lues bisa lolos ke PORA Tahun 2022 mendatang," harapnya mengakhiri. (Daud)

Share:
Komentar

Berita Terkini