PAC IPK Medan Barat Ajak Masyarakat Patuhi Prokes Dan Tolak Peredaran Narkoba

Editor: Redaksi1 author photo


MEDAN - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Barat menyatakan sikap mendukung penuh program pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan peredaran narkoba di wilayahnya dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Ketua PAC IPK Medan Barat, Jamalludin diwakili oleh Ketua Harian IPK Medan Barat, Nico Panggabean dan Ketua Ranting Kesawan, Muchsin. 

"Saya Nico Panggabean, Ketua Harian PAC IPK Medan Barat mendukung penuh pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 dan vaksinasi massal di Sumatera Utara dan menolak adanya kampung narkoba dan peredaran narkoba" ujarnya dalam penyampaian pernyataan sikap di Kantor PAC IPK Medan Barat Jalan Putri Hijau II, Medan. 

Lalu, untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, PAC IPK Medan Barat kerap melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan 5 M dengan cara melakukan kegiatan-kegiatan sosial. 

"Kami juga mengajak masyarakat untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yaitu dengan mematuhi 5 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas," ajaknya. 

Adapun pernyataan sikap PAC IPK Medan Barat adalah : 

1. Mendukung program pemerintah dalam penanganan wabah covid-19 dan vaksinasi massal

2. Menolak adanya kampung narkoba dan segala bentuk peredaran narkoba di Kota Medan khususnya di Kecamatan Medan Barat

3. Mendukung Polri dalam pemberantasan narkoba dan kampung narkoba di Kecamatan Medan Barat 

4. Turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan konfusif di Kota Medan 

Share:
Komentar

Berita Terkini