Cabuli Anak Tiri, Ayah Badau "Gol" Di Polres Metro Jakarta Barat

Editor: Romeo galung author photo

 

Ilustrasi

Petugas Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap AS (49) lantaran diduga telah mencabuli anak tirinya di Tambora, Jakarta Barat.

"Kita telah melakukan penangkapan kepada pelaku atau tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono saat dilansir dari merdeka.com, Sabtu (17/7) 

Kronologi maupun lokasi penangkapan tersangka belum dibeberkan polisi. Namun, pria itu masih menjalani pemeriksaan intensif. Kasusnya ditangani dan didalami Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Barat.

"Perkembangannya akan kita sampaikan nanti pada saat konferensi pers," jelasnya.

Sebelumnya, AS dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (15/7) kemarin. Dia diduga berulang kali mencabuli anak tirinya berinisial STA sejak 2018 silam.

Korban diketahui memang tinggal bersama ibu kandungnya dan pelaku di Tambora, Jakarta Barat. Sedangkan, ayah kandungnya tinggal di Ciledug, Tangerang, Banten.

Korban sempat takut mengadukan perbuatan AS lantaran telah diancam. Namun, akhirnya dia membeberkan aksi pria itu kepada ayah kandungnya. Keluarga pun membawanya mengadu ke polisi. 


Share:
Komentar

Berita Terkini