Bersama Ketua MDI Sumut Dan Medan, Wagubsu Kunjungi Dan Shalat Jumat Di Pusat Pasar

Editor: Romeo galung author photo


MEDAN - Puluhan Jamaah Masjid Raya Pusat Pasar di meriahkan dengan kedatangan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah dalam agenda Safari Dakwah Jumat bersama Ketua Majelis Dakwah Indonesia (MDI) Sumut, Iqbal Parinduri dan Ketua MDI Medan, Dra Mefral Lubis, Jumat (2/7/2021). 

"Kehadiran beliau (Wagubsu) untuk menepati janjinya bersilahturahmi dan melihat kondisi  para pedagang pusat pasar," ujar Ketua MDI Medan, Dra Mefral Lubis kepada wartawan. 

Mefral menambahkan, selaulin bersilahturahmi, Wagubsu juga turut bersama pedagang melaksanakan shalat Jumat bersama. 

"Kegiatan ini spontanitas saja dilakukan beliau. Jadi hari ini beliau mau shalat Jumat berjamaah dengan pedagang disini," tambahnya. 

Dilokasi yang sama, Ketua MDI Sumut, Iqbal Parinduri menjelaskan bahwa kegiatan hari ini, Wagubsu bersama Majelis Dakwah Indonesia Sumut melaksanakan Safari Dakwah Jumat. 

"MDI ada 2 kegiatan rutin yaitu safari dakwah Jumat dan dan safari dakwah subuh. Jadi kebetulan beliau (Wagubsu) adalah Ketua Dewan Penasehat MDI Sumut. Ini menjadi agenda silahturahim Wagub, MDI bersama masyarakat," terangnya. 

Lalu, kedatangan Wagubsu adalah untuk melihat langsung bagaimana kondisi para pedagang dan Masjid Raya Pusat Pasar di masa pandemi Covid-19. 

"Harapan kami l di Safari Dakwah ini, kita dapat merajut tali silahturahmi bersama-sama membangun Sumatera Utara," harapnya mengakhiri. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini