Astaga! Pajak Kendaraan Bermotor Pemko Binjai Banyak Mati

Editor: Romeo galung author photo

 


Kabag Umum Pemko Binjai : "Ya karena belum diurus, kalau ada pengecekan akan kami cek kekurangannya"

BINJAI - Program kerja 100 hari Walikota Binjai, H Amir Hamzah M.A.P yang mengintruksikan jajaran dibawahnya agar  taat hukum serta  aturan dan administrasi tampaknya perlu dipertanyakan. 

Pasalnya, hingga saat ini, terlihat banyak kendaraan dinas yang tidak membayar pajak. Ironisnya, ada juga kendaraan yang platnya telah mati. 

Pantuan awak media, di halaman parkir belakang Pemko Binjai, terlihat KBM dari tahun 2011 hingga sekarang belum pernah melakukan pembayaran pajak , hal ini terlihat dari plat yang tertera 2016 dan seharusnya sudah plat 2021, ada juga plat mati di bulan 6 Tahun 2021 dan masih dipakai.

Walikota Lumbung Informasi Rakyat (LIRA), lr. Eddy Aswari mensoroti kinerja Program 100 hari Walikota Binjai H Amir Hamzah M.A.P yang telah mengintruksikan jajaran dibawahnya  taat hukum serta  aturan dan administrasi, ternyata tampak dilapangan masih banyak kewajiban pembayaran pajak KBM Dinas yang masih tidak taat menyelesaikan administrasi membayar pajak KBM. 

"Kita sangat menyayangkan masih ada bawahan yang tidak melaksanakan dan mentaati program 100 hari kerja Walikota Binjai H. Amir Hamzah M.A.P, dalam pembenahan," ungkapnya.

Disaat yang berbeda Kabag Umum Pemko Binjai Sofian Siregar saat di konfirmasi awak media ini via whatshap terkait banyaknya KBM yang mati pajak dan plat mengatakan belum mengurus pajak kendaraan dinas. 

"Ya karena belum diurus, kalau ada pengecekan akan kami cek kekurangannya," katanya singkat. (Yanto)

Share:
Komentar

Berita Terkini