Siap Membangun Desa, Ahmad Yani Calon Pengulu Desa Tampeng Nomor Urut 2

Editor: Romeo galung author photo


GAYO LUES - Tiga kandidat akan mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tampeng Kabupaten Gayo Lues. Salah satunya adalah seorang jurnalis yang juga salah satu pengiat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Ahmad Yani.

Adapun tujuannya nomor urut 2 ini mengikuti Pilkades adalah untuk membangun Desa Tampeng. Ia juga berjanji siap dikritik apabila nantinya terpilih menjadi seorang Pengulu Desa.

Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Gayo Lues juga akan diikuti beberapa desa pada hari Senin (31/5/2021). 

"Insya Allah besok pagi kita sudah siap bertarung dengan 2 rival saya untuk pemilihan menjadi Pengulu Desa Tampeng Periode 2021-2026. Siapapun yang dipercayakan masyarakat Desa Tampeng, itulah yang terbaik bagi masyarakat," ujar slaah satu calon Kepala Desa Tampeng, Ahmad Yani, Minggu (30/5/2021). 

Ia mengaskan bahwa Pilkades ini bukan mencari kalah siapa saja yang menang itulah yang di dukung. 

"Bila saya dipercayakan masyarakat untuk memimpin Desa Tampeng yang tercinta ini, saya akan berbuat dengan semampu saya untuk kebaikan dan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat yang paling utama. Dan saya ucapkan banyak terima kasih para rekan jurnalis yang sudah berkunjung ke kediaman saya beberapa hari lalu itu sebagai support kepada saya untuk bertarung di bursa Pilkades pada esok hari," tambah Ahmad Yani. 

"Dan saya minta dukungan dan doa semua pihak agar pemilihan Pengulu besok pagi berlangsung sukses dan damai. Di harapkan kepada semua masyarakat bila datang ke TPS mematuhi protokol kesehatan dengan pakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan,agar semuanya terhindar dari virus Covid-19," harap Ahmad Yani mengakhiri. (Daud)

Share:
Komentar

Berita Terkini