Sambut Hut Bhayangkara Ke-78, Polres Dairi Gelar pertandingan Bola Voli

Editor: Redaksi1 author photo

DAIRI - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Dairi menggelar pertandingan bola Voli, yang diikuti para peserta gabungan staf fungsi dan Polsek jajaran, Sabtu (08/06/2024)

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari langsung meresmikan pembukaan pertandingan Voli Polres Dairi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Tidak hanya pertanding Voli saja yang dilakukan, Polres dairi juga akan mengisi banyak pertandingan lainya, seperti futsal dan juga akan dilakukan bantuan sosial dan bakti sosial kepada masyarakat kabupaten dairi. 

Kapolres Dairi Agus Bahari mengatakan, pertandingan bola voli ini merupakan rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Dairi guna memupuk persaudaraan dan kekompakan di antara sesama personel Polres dan Polsek jajaran.

“Diharapkan agar selama pertandingan digelar dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar tanpa ada hambatan satupun,” ujarnya.

Adapun Tim yang melaksanakan pertandingan ini, yaitu Tim Gabungan Bag dan Si VS Gabungan Polsek Jajaran, Tim Sat Samapta A Vs Tim Sat Intelkam dan Tim Sat Samapta B Vs Tim Sat Narkoba serta Tim Sat Binmas dan Tahti Vs Sat Reskrim.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Dairi Kompol Husnil Mubarok Daulay, SH, S.I.K, M.I.K, Para Kabag Polres Dairi, Para Kasatfung Polres Dairi dan Para Kapolsek Jajaran Polres Dairi serta Para Personil Gabungan Polres Dairi dan Polsek Jajaran Polres Dairi. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini