Antisipasi Massa Demo, Puluhan Personil Brimobdasu Dan Sabhara Siaga Di Mapoldasu

Editor: Romeo galung author photo
Antisipasi Massa Demo, Puluhan Personil Brimobdasu Dan Sabhara Siaga Di Mapoldasu

MEDAN - Puluhan personil kepolisian dari Satuan Brigade Mobil (Brimob) dan Direktorat Sabhara tampak siaga di Mako Poldasu menunggu aksi demo massa buruh dan petani. 

Informasi berhasil dihimpun wartawan Metro24Jam.co.id, Kamis (18/01/2024), Siaga yang dilakukan puluhan personil polisi tersebut tak lain sebagai bentuk antisipasi adanya massa aksi yang akan menggelar unjuk rasa di markas kepolisian daerah Sumatera Utara. Alhasil, Puluhan personil polisi berseragam lengkap ditugaskan untuk siaga.

"Mulai pagi kami di sini Bang, Infonya pagi jam 10 tadi bakal ada demo buruh dan petani. Oleh pimpinan, Kami ditugaskan untuk stand by di sini (Mapoldasu_red), Yah sabarlah Kami Bg. Namanya sudah perintah dari pimpinan," ujar Bripka Zulkarnain, salah seorang personil polisi berpakaian Brimob saat ditemui wartawan siang itu ketika tengah duduk di salah satu mobil truk pengangkut polisi yang disiagakan hari itu di Mapoldasu.

Pantauan Metro24Jam.co.id di Mapoldasu, Hingga sore hari puluhan personil polisi ada yang menenteng senjata laras panjang tampak siaga di Mapoldasu. Alat perisai berupa tameng bertuliskan polisi yang akan digunakan polisi juga tampak disiapkan. 

Diparkiran Mapoldasu juga tampak 5 Unit truk dan mobil pengurai massa yang mengangkut pasukan polisi tersebut parkir dihalaman depan yang akan dijadikan para demonstran yang kabarnya akan datang berunjuk rasa di markas utama polisi di daerah Sumatera Utara hari itu. (Riki) 
Share:
Komentar

Berita Terkini