Tim doa Gereja BKPN Resort Hilinawalo Fau Rayakan Natal

Editor: Romeo galung author photo
Tim doa Gereja BKPN Resort Hilinawalo Fau Rayakan Natal

NIAS SELATAN - Tim doa Gereja BKPN Resort Hilinawalo Fau, Kecamatan Fanayama melaksanakan Natal 2024 dengan tema "Marilah kita menyambut kedatangan Tuhan", Minggu (10/12/2023). Perayaan Natal dipimpin langsung oleh Pendeta Imran Nehe 

Guru Jemaat A Ardin Buulolo mengucapkan Terimakasih kepada para tim doa yang telah melaksanakan Natal 2024 dengan meriah dan khidmat. 

"Saya berharap agar tahun depan acara Natal ini dapat terlaksana lagi, dan kita diberi kekuatan dan kesehatan oleh Tuhan" harapnya. 

Demikian juga disampaiakan oleh Tokoh Gereja BKPN dan Resor Hilinawalo, Pujieli Buulolo. Ia mengatakan mengapresiasi dan mendukung perayaan Natal tersebut. 

"Saya merasa senang, tim doa sudah berjalan selama 20 tahun. Saya tetap mendukung walaupun kondisi kesehatan saya kurang baik. Namun seperti firman Tuhan, diantara dua atau tiga orang, saya hadir ditengah-tengah kalian, saya memang rindu untuk mengikuti namun apalah daya kondisi saya kurang sehat namun tetap saya mendukung," ucapnya mengakhiri. 

Dalam perayaan Natal 2023 juga melakukan beberapa kegiatan sehingga menjadi meriah dan penuh keakraban seperti lomba Vocal Grup dan lainnya. (Buulolo)
Share:
Komentar

Berita Terkini