'Kamal Ilyas' Deklarasikan Rumah Kemenangan Gibran For Cawapres 2024 Sumatera Utara

Editor: Romeo galung author photo
MEDAN - Ketua Rumah Kemenangan Gibran For Cawapres 2024 Sumatera Utara, Kamal Ilyas secara resmi menyatakan dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres-Cawapres pada Pilpres 2024.

Hal itu di sampaikannya saat kegiatan Deklarasi Rumah Kemenangan Gibran For Cawapres 2024 Sumatra Utara yang berada di Jalan Jumadi Sampali, kecamatan Percut Seituan, Minggu (26/11/23).

Dalam sambutanya, Kamal Ilyas mengatakan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi pilihan milenial di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Pasalnya, milenial memilih Prabowo -Gibran sebagai representasi konkret kepemimpinan generasi muda.

“Segmentasi milenial itu yang punya representasi milenial hanya Gibran kalau kita lihat saat sekarang,” ujar Ketua Aktifis Narkotika GIAN Sumut Kamal Ilyas di dampingi Sekretaris Adi Warman Lubis dan Bendahara Elfianti Tanjung S.H.

Ia mengatakan, Rumah Kemenangan Gibran For Cawapres 2024 ini akan bertebaran di sumatra utara dalam memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden.

"Tentunya cabang rumah Gibran ini akan terus di kembangkan di setiap kota dan kabupaten yang ada di sumut ini. Sehingga harapan kita nantinya Pasangan Calon Presiden Prabowo - Gibran meraih suara 60% menang dalam satu putaran" Ucap Kamal Ilyas

Turut hadir Dalam kegiatan Deklarasi rumah kemenangan Gibran For Cawapres 2024 Provinsi Sumatera ketua personil kepolisian Polrestabes Medan dan Polsek Percut Seituan. 
Share:
Komentar

Berita Terkini