Begal Payudara Resahkan Warga Medan Estate

Editor: Redaksi1 author photo
Begal Payudara Resahkan Warga Medan Estate
MEDAN - Dua orang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi Swasta di Kota Medan trauma pasca menjadi korban begal payudara di Jalan Wilmar Pasar IV Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang.

Menurut informasi, aksi tak senonoh pelaku telah beraksi dalam sepekan ini. Sebelum beraksi, pelaku begal payudara kerap mengikuti target dari belakang dengan mengendarai sepeda motor.  Setelah memantau dan ada kesempatan, pelaku langsung membegal payudara dan meremas payudara korban.

" Sudah dua orang yang kena begal payudaranya, dua dua mahasiswi, satu kuliah di Universitas Wilmar," ujar Harefa, warga sekitar Jalan Pasar IV Medan Estate, Jumat  (3/11/2023). 

Harefa menambahkan, aksi begal payudara  sudah sangat meresahkan masyarakat sekitar. 

"Kita sebagai perempuan takut juga jadinya, karena tidak pernah kejadian sebelumnya. Beberapa hari ini kok dua kali kejadian, tolong pada aparat terkait untuk bisa ditangkap itu pelakunya biar tak kejadian lagi," tambahnya. 

Namun para korban enggan untuk melaporkan kejadian yang menimpanya dikarenakan tidak mau dipersulit saat melapor. 

"Gak melapor bang, cuma saya harus lebih berhati-hati lagi bang. Repot nanti kalo lapor ke Polisi," terangnya singkat. (Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini