Satgas TMMD ke-118 Kodim 0206/Dairi Kejar Target Pembukaan Jalan Usaha Tani

Editor: Romeo galung author photo
Satgas TMMD ke-118 Kodim 0206/Dairi Kejar Target Pembukaan Jalan Usaha Tani 
DAIRI - Demi mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Tahun 2023 di Dusun Borno, Desa Sungai Raya, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kapten Inf S.Tarigan yang juga mantan Danramil 02/Dairi bersama anggota Satgas TMMD dan masyarakat tetap melakukan pekerjaan meski di hari libur, Minggu (24/9/2023).

Ini merupakan komitmen Satgas TMMD 118 dalam mensejahterakan masyarakat melalui program sasaran fisik, tentunya hal ini sudah biasa bagi Anggota Satgas TMMD, yang tak pernah mengenal rasa lelah dan tetap profesional Pungkasnya.

"Lanjutnya,kita harus selalu siap melaksanakan tugas dimanapun berada,  walaupun dengan kondisi cuaca panas, hujan, jauh dari Keluarga dan sekalipun hari Minggu dan hari libur, bukan suatu halangan bagi anggota Satgas TMMD 118 Kodim 0206/Dairi ujarnya kepada awak media yang ada di lokasi pekerjaan.

Disela sela tempat yang sama, Kades Sungai Raya, kec Siempat Hulu, Kab Dairi (Luat Darson Manulang) bersama warga masyarakat ikut berperan juga melakukan pembersihan JUT tanpa mengenal lelah.

Bersama kita pasti bisa,tetap semangat dan pantang menyerah Walau Cuaca Panas dan Hujan rintik ucap salah salah satu anggota Satgas TMMD 118 Kodim 0206/Dairi dengan Semangatnya. (Vina)
Share:
Komentar

Berita Terkini