Babinsa Koramil 05/Payung Gotroy Pengerasan Jalan Desa Temburun Tiganderket

Editor: Redaksi1 author photo
TANAH KARO - Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Koramil 05/Payung Kodim 0205/Tanah Karo, Sertu Syaiful Ramadhan terus dilaksanakan dengan cara bersilaturahmi sekaligus memberikan himbauan menjaga kemanan dan ketertiban maupun  Protokol Kesehatan. Salah satunya adalah Gotong Royong pengerjaan pengerasan jalan desa di Desa Temburun Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo-Sumut, Sabtu (22/7/2023)

Selain sebagai kegiatan tersebut dilaksanakan Babinsa Koramil 05/Payung sebagai upaya untuk menjaga menjalin Silaturahmi dan peduli terhadap kesulitan warga binaannya dalam kelancaran lalulintas warga, juga untuk menunjukan Babinsa sebagai suri tauladan di tengah tengah warga binaan masyarakat dapat memberikan rasa nyaman, aman dan menimbulkan semangat kebersamaan warga binaannya agar merasa ter ajak dan mendapat contoh supaya saling bekerjasama juga saling tolong menolong serta peduli terhadap kesulitan warga lainnya.

Sertu Syaiful Ramadhan mengatakan  sebagai Babinsa Koramil 05/Payung hadir ditengah warga Desa Binaan untuk membantu pengerjaan pengerasan jalan Desa Temburun Tiganderket kecamatan Tiganderket- Karo. 

"Ini untuk menjaga jalinan silaturahmi serta untuk membantu kelancaran lalulintas warga, juga sebagai cara berkomunikasi antara Babinsa dan warga binaannya agar mudah mendapatkan informasi tentang perkembangan situasi Geo Demo Komsos di desa binaan, tetap menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan, menjaga kebersihan lingkungan juga tetap jaga Siskamling," himbaunya mengakhiri. (Sinta)
Share:
Komentar

Berita Terkini