Tolong Pak Bobby! Kabel Listrik Lampu Jalan Bahayakan Nyawa Warga. Kelurahan Asam Kumbang Tutup Mata

Editor: Redaksi1 author photo

MEDAN - Warga Jalan Bunga Raya, Keluarahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang panik. Pasalnya kabel listrik menyentuh tanah dan nyaris menjerat leher warga. Ironisnya, kejadian yang nyaris merengut nyawa warga ini jauh dari perhatian Kelurahan setempat, Jumat (26/8/2022). 

Menurut informasi, tumbangnya kabel listrik diketahui dikarenakan pekerjaan P3SU bersama kelurahan Asam Kumbang melakukan pemotongan pohon mahoni. Namun dikarenakan tidak becus, patahan kayu menimpa kabel listrik lampu jalan. Parahnya lagi, kabel listrik yang terjatuh tidak diperbaiki malahan dibiarkan. 

"Sudah 2 hari listrik itu dibiarkan bang, kemarin mereka pihak kelurahan memotong pohon mahoni, lalu jatuh menimpa kabel listrik jalan," ujar warga. 

Namun sayang, kabel listrik yang terjatuh tidak diperbaiki malahan dibiarkan menyentuh tanah dan leher warga yang melintas. 

"Tolong pak Bobi, bisa mati orang yang melintas ini," harapnya. 

Ketika dikonfirmasi, Kepling Jalan Bunga Raya, Kel Asam Kumbang, Medan Selayang, Zulkarnain terkesan berpura tidak mengetahui. 

"Gak tahu pak, mungkin kemarin ini waktu pembersihan, biar saya telepon Dinas Pertamanan," katanya sambil bertelepon. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini