Hantam Trotoar Jalan, Truk Tangki Terguling Di Belawan

Editor: Redaksi1 author photo
BELAWAN - Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah hukum Satlantas Polres Pelabuhan Belawan, kali ini sebuah truk tangki BK 8527 CA terbalik di Jalan Pelabuhan Raya, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (12/8)

Pantauan dilokasi kejadian kondisi truk mengalami kerusakan yang cukup parah Sedangkan supir dan kernet hanya mengalami luka ringan. Dugaan sementara, lakalantas tersebut terjadi lantaran supir mengantuk.

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas,  Mobil Trailer yang dikemudikan Rizal Situmorang (27) datang dari arah Belawan menuju arah Gabion.

Setibanya dilokasi kejadian diduga pengemudi mengantuk sehingga mobil yang dikemudikannya menabrak trotoar jalan, seketika itu pengemudi langsung banting Stir yang mengakibatkan Mobil Trailer yang dikemudikannya terbalik.

Beruntung supir dan kernet selamat setelah melompat saat mobil truk mulai oleng.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom melalui Kanit lantas Iptu HL. Tambunan dikomfirmasi mengatakan saat ini kasusnya telah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Belawan.

"Supir sedang kita mintai keterangan dan kita masih menunggu mobil derek untuk melakukan evakuasi truk,"ucapnya singkat.(bis)
Share:
Komentar

Berita Terkini