Polisi Buru Pelaku Viral Memukul Pria Diparkiran Minimarket Medan

Editor: Hetty author photo
Pengendara mobil tendang dan pukul pria di parkiran minimarket.

MEDAN - Polisi telah menerima laporan terkait pria yang viral dipukul dan ditendang oleh pengemudi mobil di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Polisi sedang memburu pelakunya.

"Iya benar korban sudah buat laporan, untuk pelaku sedang dalam pengejaran," kata Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus saat dimintai konfirmasi, Jumat (24/12/2021).

"Empat orang saksi," sebut Firdaus.

Sebelumnya, video menunjukkan seorang pria dipukul serta ditendang oleh pengemudi mobil di Medan viral. Dalam video itu, tampak satu unit mobil berwarna hitam memasuki area depan sebuah minimarket.

Mobil itu kemudian menyenggol sepeda motor yang sedang parkir di depannya. Setelah mobil berhenti, tampak ada wanita turun dari mobil itu lalu masuk ke minimarket.

Tak lama berselang, seorang pria memakai peci hitam keluar dari minimarket. Dia tampak seperti berbicara dengan sopir mobil tersebut.

Sopir yang memakai baju putih, lalu mendekati pria berpeci itu. Dia langsung memukul di bagian wajah pria itu hingga pecinya jatuh.

Tak hanya itu, sopir itu menendang serta berulang kali memukul pria berpeci. Pria yang dipukuli terlihat tidak membalas.

Pengunggah menyebut lokasi peristiwa itu berada di sebuah minimarket yang tidak jauh dari salah satu sekolah swasta di Medan. Pengunggah mengatakan pemobil itu melakukan aksinya karena tak mau memundurkan mobil agar sepeda motor yang berada di depan keluar.

"Informasi yang beredar pengendara roda empat tidak terima kendaraannya untuk mundur agar kendaraan roda dua bisa keluar. Terlihat jelas dari CCTV mobil yang masuk menyenggol sepeda motor yang parkir," tulis pengunggah. (red/dtk)

Share:
Komentar

Berita Terkini