Soal Pria Pengendara Sedan Hitam BK 1846 XZ Dicari (2). Pelaku Penganiayaan Berciri Badan Tegap Dan Berambut Cepak

Editor: Romeo galung author photo
Korban, Faisal MF saat dirawat

Iptu Martua Manik : "Saya cek langsung"

MEDAN - Pelaku penganiayaan terhadap Faisal MF hingga saat ini masih misterius. Pasalnya hingga saat ini identitas pelaku belum diketahui. Namun dari keterangan korban, pelaku diketahui berciri-ciri  badan tegap dan berambut cepak. 

"Pelakunya berbadan tegap dan berambut cepak," ujarnya kepada wartawan, Rabu (3/11/2021)

Faisal menambahkan bahwa aksi brutal pelaku terjadi dikarenakan ia meminta ganti rugi kerusakan mobil yang ditabrak pelaku. 

"Karena saya minta ganti rugi, pelaku langsung mau kabur, saat itulah saya hadang dia (pelaku). Pelaku emosi langsung keluar dan memukul saya 2 kali," tambahnya. 

Akibat kejadian, korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan. Pelipis sebelah kirinya terpaksa dijahit 2 jahitan. 

"Luka pelipis saya ini dijahit 2 jahitan, selain itu, kepala saya sering oyong-oyong bang. Saya harap pelaku segera ditangkap," harapnya. 

Dilokasi terpisah, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulermya, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Martua Manik akan langsung mengecrk laporan tersebut. 

"Saya cek langsung," ujarnya kepada wartawan melalui telepon selulernya. 

Dilokasi terpisah, korban, Faisal menjelaskan bahwa pelaku berciri-ciri berbadan tegap dan berambut cepak. 

Diberitakan sebelumnya, Dengan kondisi wajah berlumuran darah, Faisal MF (39) warga Desa Bandar Setia, Percut Seituan mendatangi Polsek Medan Baru. Pasalnya ia dipukuli pengendara mobil jenis sedan warna hitam BK 1846 XZ hingga berdarah-darah, Minggu (31/10/2021). 

Menurut informasi, aksi brutal pelaku bermula saat korban baru saja keluar dari Sun Plaza mdngarah ke Jalan S Parman. Namun dari arah belakang Jalan Diponegoro, datang mobil sedan BK 1846 XZ menabrak sisi kanan mobil korban. Akibatnya keduanya pun saling cekcok mulut. Diduga tidak mau bertanggung jawab, pelaku langsung memukul pelipis kiri korban yang mengakibatkan robek dan mengeluarkan darah segar. Melihat hal tersebut, korban pun langsung kabur melarikan diri. Tak terima, korban pun melaporkan kasus tersebut ke Polsek Medan Baru. 

"Kejadiannya Minggu (30/10/2021) malam. Saat itu saya baru keluar dari Sun Plaza menuju arah Jalan S Parman. Namun dari arah belakang, pengemudi mobil sedan hitam langsung menabrak sisi kanan mobil saya," ujar korban, Faisal MF, Selasa (2/11/2021). 

Karena pelaku tidak mau bertanggung jawab, maka korban pun menghalangi pelaku untuk kabur. 

"Saat itulah dia (pelaku) kembali keluar dan langsung memukul pelipis saya 2 kali, akibatnya langsung muncrat darah ke wajah saya. Setelah memukul, pelaku langsung kabur," terang Faisal. 

Setelah itu, Faisal menambahkan, pelaku diketahui mengendarai mobil sedan warna hitam denga  plat BK 1846 XZ. 

"Pelaku langsung kabur, yang saya tahu pelaku mengendarai mobil sedan hitam BK 1846 XZ. Saya harap pihak kepolisan Polsek Medan Baru segera menangkap pelaku," harapnya mengakhiri. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini