Soal Wartawan Ditembak OTK! (2). Dirkrimum Poldasu Turun Langsung Olah TKP

Editor: Romeo galung author photo


SIMALUNGUN - Pasca tewasnya wartawan Siantar, Marah Salem Harahap (42) Warga Huta VII, Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas yang diduga menjadi korban penembakkan, terlihat Direktur Kriminal Umum Polda Sumatera Utara Kombespol Tatan Dirsan turun langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Turut serta Kasubdit Jatanras Dirkrimum Poldasu, AKBP Taryono Raharja, didampingi Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo dan Kasat Reskrim AKP Rachmat Aribowo, serta Kapolsek Bangun AKP LS Gultom sudah berada di rumah duka, Sabtu (19/6/2021). 

Amatan awak media ini di lapangan, sebelumnya mendatangi rumah korban, personel gabungan dari Polda Sumatera Utara, Polres Simalungun dan Polsek Bangun masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Lokasi kejadian pun kini telah di police line.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa tersebut. Namun sebelumnya Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rahmat Aribowo SIK yang ditemui di TKP kepada awak media ini membenarkan kejadian itu. Saat ini pihaknya masih di tempat kejadian perkara guna melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut. 

Sebelumnya, Mara Salem Harahap (42), pemilik media online LasserNewsToday tewas di dalam mobil Datsun BK 1921 WR miliknya dengan luka tembak dibagian kaki sebelah kiri, Sabtu (19/06/2021) dini hari.

Menurut informasi, korban tewas saat dalam perjalanan pulang. Pasalnya, mobil korban terlihat terparkir di tengah jalan tak jauh dari kediamannya, di Huta VII, Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun. (Galung)

Share:
Komentar

Berita Terkini