Geger! Jasad Pria Dengan Luka Tembak Dikepala Dibuang Di Jalan Batangkuis

Editor: Romeo galung author photo


BATANGKUIS - Seketika warga Jalan Arteri Bandara Kualanamo tepatnya di depan lokasi pembangunan Sport Centre Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang digegerkan dengan penemuan mayat, Sabtu (26/6/2021).

Informasi yang dihimpun, mayat berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya ditemukan tergeletak di tepi jalan dengan kondisi kepala mengucurkan darah diduga akibat tembakan senjata api. 

"Ada pengendara yang melihat, korban dibuang, dilempar dari mobil," kata salah seorang warga. 

Atas penemuan mayat itu ramai warga sekitar maupun pengguna jalan mengerumuni jasad korban yang diduga tewas karena dibunuh lalu dibuang ke jalan.

"Sempat dikejar juga sama warga mobilnya, tapi kencang kali," kata wanita bertubuh tambun ini. 

Peristiwa itu dilaporkan kepada pihak berwajib. Jasad korban yang mengalami luka pendarahan di bagian kepala dan tangan lalu ditutupi pakai plastik.

"Tadi ada keluarga korban juga datang, menangis di lokasi kejadian. Kata anaknya, korban ini pekerja di toko perabot," ungkapnya.

Personel kepolisian yang mendapat informasi ini lalu turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mengevakuasi jenazah korban untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat.

"Iya, ini kita lagi olah TKP. Sebentar ya," katanya. (Tim)


Share:
Komentar

Berita Terkini