Video Adegan Bugilnya Viral, Polres Tasikmalaya Amankan Pasangan Pelajar SMP

Editor: Redaksi1 author photo

 

Ilustrasi

Polres Tasikmalaya berhasil mengamankan pasangan anak dibawah umur berstatus pelajar SMP yang menjadi pemeran video adegan bugil yang saat ini viral. 

Dalam video berdurasi 6 detik itu, nampak seorang perempuan yang terlihat telanjang sedang tidur. Sementara laki-lakinya sedang merekam video tersebut terlihat tiduran di perut wanita.

Sang wanita, dalam video tersebut pun sempat berbicara sambil memegang payudaranya. "Mau, sini open BO 200."

Kasat Reekrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo Seno membenarkan bahwa keduanya sudah diamankan pihaknya. Pihaknya saat ini masih melakukan pendalaman dalam kasus tersebut.

"Untuk pemeran video bugil berdurasi waktu 6 detik memang sudah ditangkap dan sekarang ini masih mendalami kasusnya. Keduanya diketahui masih di bawah umur,” ujar Hario, Jumat (28/5) dilansir dari merdeka.com

Sementara itu, Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto menyebut bahwa pihaknya menerima informasi penyebaran video tersebut dari pegiat pendidikan. Dari informasi yang diterimanya, kedua pemeran video tersebut adalah pelajar SMP yang berasal dari Kecamatan Tanjungjaya.

“Kita akan berupaya mengungkap motif keduanya kenapa bisa berbuat seperti itu. Kita akan berkomunikasi dengan keluarga terduga pemeran juga melakukan pendampingan karena biasanya ada gangguan psikis. Tentunya kami menyayangkan adanya perbuatan yang dilakukan oleh anak di bawah umur ini,” kata Ato.

Share:
Komentar

Berita Terkini