Berani Tampil Beda

Saling Menyalip, Pengemudi Mobil Tewas Dikeroyok

Pengeroyokan terhadap seorang pengemudi mobil yang terjadi di depan minimarket dekat pasar Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, mengakibatkan pengemudi mobil tersebut tewas yang diduga akibat luka tusuk di bagian perut.

Korban bernama Andre (24) warga Desa Simoanginangin, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. Saat dikeroyok terjadi pada hari Minggu (15/12/2019) malam, dia bersama Amalia Khasana, istrinya.

Berdasarkan keterangan saksi ,Amalia mengatakan, saat itu ia dan suaminya perjalanan pulang dari Malang untuk menuju rumahnya. Ketika melintas di Pasar Suko, korban didahului sebuah mobil warna putih dengan cara memepet.

‌Tidak terima dipepet, korban memacu mobilnya untuk mengejar mobil itu dan mencoba mendahului di jalan Desa Jimbaran Wetan, dilansir dari jatimnowcom.

“Di belakang mobil putih itu ada beberapa motor. Sekelompok pemuda menggedor-gedor mobil kami. Kami berhenti di depan minimarket, kelompok pemuda itu juga berhenti. Suami saya dipukuli dan ditendang,” tutur Amalia.

S‌aat pelaku pergi, korban yang ditolong warga sudah dalam keadaan luka tusuk. Diduga, salah satu pelaku pengeroyokan membawa senjata tajam. Korban lalu dibantu warga untuk dibawa ke Puskemas Wonoayu. Karena lukanya cukup parah, korban dirujuk ke Rumah Sakit Delta Surya, Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyebut, setelah mendapat laporan dirinya langsung mendatangi lokasi kejadian. Begitu pula dengan Tim Inafis dan Satreskrim.

“Sementara ada luka di bagian perut. Kami masih menyelidiki dan meminta keterangan saksi serta mengumpulkan barang bukti terkait pengeroyokan ini,” terang Zain.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban.

“Korban meninggal ketika dirujuk ke Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo. Jenazah sudah kami bawa ke RS Bhayangkara,” tandasnya. (JNC)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang