Berani Tampil Beda

Terus Mengalir, Doa Dan Dukungan Pedagang Kepada Rusdi Sinuraya

 

MEDAN – Pemecatan Dirut PD Pasar Kota Medan, Rusdi Sinuraya membuat pedagang merasa kehilangan seorang sosok Bapak yang memperjuangkan kesejahteraan pedagang.

Hal ini membuat pedagang terpanggil untuk memberikan semangat dan doa agar Rusdi Sinuraya menjadi seorang pemimpin yang besar dan lebih baik lagi.

“Kami mendukung Pak Rusdi dan mendoakan agar menjadi pemimpin yang lebih baik lagi,” ujar Acuan, pedagang Pasar Petisah, Jumat (24/1/2020).

Acuan mengakui kepemimpinan Rusdi Sinuraya sangat baik sehingga tidak ada pedagang yang mengeluh.

“Kerja Pak Rusdi sudah baik, tidak pernah ada pedagang yang mengeluh. Saya merasa pedagang merasa ada kemajuan, konsumen semoga semakin banyak,” jelasnya mengakhiri.

Menanggapi kedatangan para pedagang, Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya sangat berterima kasih dan kembali bersemangat dan berjanji akan berjuang memperjuangkan para pedagang.

“Saya tetap berjuang, dekat dengan pedagang, dan pekerjaan saya akan saya teruskan untuk membangun pasar-pasar Kota Medan,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Pemecatan secara tidak hormat kepada Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya dan 1/2 orang Direksi lainnya dinilai menyalahi Perda dan Peraturan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Medan. Untuk itu, ia berencana melakukan upaya Hukum untuk menguji surat pemecatan dirinya. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.