Berani Tampil Beda

Terpanggil, ‘Komunitas Peduli Anak Panti’ Serahkan Bantuan Kepada 6 Bocah Yatim Piatu di Balikpapan

 

MEDAN – Viralnya kondisi memperihatinkan yang dialami 6 orang bocah yang ditinggal kedua orangtuanya dikarenakan sakit di Balikpapan membuat Komunitas Peduli Anak Panti terpanggil untuk memberikan bantuan, Jumat (6/3/2020).

Tidak tanggung-tanggung, 2 orang perwakilan Komunitas Peduli Anak Panti, Desi Wulandari dan Lia Arlyani dari Medan langsung turun ke Balikpapan menemui anak malang tersebut.

Dalam kunjungannya, Desi dan Lia perwakilan dari Komunitas Peduli Anak Panti menyerahkan donasi sebesar Rp 18 Juta kepada anak yatim piatu tersebut

“Donasi langsung kita berikan ke tangan neneknya, ibu dari mamanya anak -anak itu kerna kakek dan neneknya ada di tempat, Allhamdulillah bisa bertemu langsung dengan mereka,” ungkap Desy kepada awak media melalui via seluler, Jumat (6/3).

Kebahagiaan itu pun terpancar dari raut wajah Desi dan Lia setelah berhasil berfoto dengan ke 6 kakak beradik sekaligus.

“Allhamdulillah, mereka yang katanya susah untuk diajak berfoto berenam kali ini dengan kakak-kakak KOPAP mereka lengkap untuk berfoto,” ujarnya.

Sementara itu, Desy berharap semoga kedepan ada banyak pihak yang terus mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Peduli Anak Panti khususnya di Kota Medan Sumatera Utara.

Ia juga menambahkan, Komunitas Peduli Anak Panti Medan Sumatra Utara pada 22 Maret 2020 akan mengadakan kegiatan membawa anak -anak panti asuhan sebanyak 63 orang untuk wisata renang. (Koko)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang