Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Tahu Gak? Dikantor PD Pasar, Pedagang Itu Ngantri Berikan Dukungan Dan Doa Kepada Rusdi Sinuraya

 

MEDAN – Viralnya berita pemecatan Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya di Whatssapp Grup dan Facebook sontak membuat para pedagang kaget, sekaligus kecewa dengan tindakan Pemko Medan.

Tak terima, para pedagang kembali beramai-ramai mendatangi Kantor PD Pasar Medan di Jalan Razak Baru, Medan Petisah untuk memberikan semangat dan Doa.

“Aku baca di WA dan youtube-youtube itu bapak Rusdi di pecat. Langsung kami dengan kaki yang sakit, merangkak keatas untuk melihat apakah benar hal itu,” ujar salah seorang pedagang, Nety Simanjuntak kepada wartawan, Kamis (23/1/2020).

Nety menambahkan, kedatangannya adalah untuk memberikan semangat dan doa kepada Rusdi Sinuraya agar tetap dapat memimpin PD Pasar Kota Medan.

“Kami berharap Pak Rusdi dapat kembali menjabat sebagai Dirut PD Pasar, agar bisa memperbaiki pasar dan memperjuangkan para pedagang. Hidup Pak Rusdi,” doanya.

Dilokasi yang sama, kedatangan para pedagang membuat Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya menjadi bersemangat dan berjanji akan berjuang memperjuangkan para pedagang.

“Saya tetap berjuang, dekat dengan pedagang, dan pekerjaan saya akan saya teruskan untuk membangun pasar-pasar Kota Medan,” tegasnya. (Rom)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang