Berani Tampil Beda

Semprot Disinfektan Ke Gereja-Gereja, Relawan Bobby Nasution ‘Reborn’ Diapresiasi

 

MEDAN – Aksi Bakti Sosial (Baksos) Relawan Bobby Nasution (RE BORN) melakukan penyemprotan Disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona di rumah ibadah mendapat apresiasi besar dari berbagai kalangan. Salah satunya di Gereja Antonius Dari PADUA Jalan Hayam Wuruk. Umat merasa terbantu dan berterima kasih dengan Relawan Bobby Nasution, Minggu (22/3/2020).

Salah satunya kegiatan di Gereja Antonius Dari PADUA Jalan Hayam Wuruk. Pengurus gereja merasa terbantu dan berharap muncul relawan-relawan untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

“Ini bagus, ada relawan seperti ini. Kita mencari bahannya aja susah, gak dapat. Jadi ini ada relawan dari Bobby, Reborn, kita sangat berterima kasih,” ujar salah seorang pengurus Gereja Antonius Dari PADUA Jalan Hayam Wuruk, Gregori.

Gregori berharap muncul relawan-relawan lainnya yang tergerak hatinya mau melakukan hal seperti ini. “Kita saat ini kesusahan, kalo bisa kita bekerjasama semua untuk mengatasi Virus Corona ini. Semua umat merasa terbantu dengan kegiatan ini. Terima kasih banyak,” ucapnya mengakhiri.

Dilokasi yang sama, Ketua Reborn, Suwarno mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan hari kedua, dimana sebelumnya melakukan penyemprotan di Mesjid-mesjid di Kota Medan.

“Kegiatan kita ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona dengan melakukan penyemprotan Disinfektan ke seluruh rumah ibadah dengan maksud agar masyarakat kota Medan dan umat yang beribadah tidak resah,” harapnya. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang