Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Rusdi Sinuraya Ciptakan Peluang Ekonomi Kreatif Kaum Millenial

 

MEDAN – Gagasan Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya membangun Pasar Kampung Millenial sangat dirasakan manfaatnya oleh kaum Millenial. Terlebih lagi, ini merupakan peluang kerjasama ekonomi kreatif yang selama ini dibutuhkan kaum Millenial.

“Ekonomi Kreatif, Sudah lama kita cari peluang untuk bekerjasama, tapi baru kali inilah ada,” ujar Ketua Umum Bakercap GMNI Kota Medan Yersa Umar Hasibuan kepada wartawan.

Yersa mengajak seluruh kaum Millenial dan kelompok Cipayung untuk mendukung dan mensukseskan program Kampung Millenial Dirut PD Pasar Kota Medan.

“Kita harus dukung dan sukseskan. Harus kita majukan semua,” ajaknya.

Selain itu dilokasi yang sama, Ketua Umum GMKI Kota Medan, Meliana mengatakan bahwa gagasan pembangunan Kampung Milenial diharapkan dapat menjadi ikon Kota Medan.

“Kita sangat merindukan adanya Ikon Kota Medan. Dengan adanya tanggapan Pak Dirut, kita tidak melupakan nilai-nilai Kota Medan yang benar-benar tempatnya kaum Millenial,” harapnya mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Gagasan Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya membangun Pasar Kampung Millenial dengan menggandeng kaum Millenial yang tergabung dalam Kelompok Cipayung mendapat sambutan meriah. Terlebih lagi, Kampung Millenial ini pastinya akan menjadi Ikon Kota Medan. Dimana lokasi ini akan menyediakan segala jenis makanan kuliner khas Kota Medan setiap harinya selama 24 jam. (Rom)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang