Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Reza Fahlevi Diduga Tergiur Bujuk Rayu Sepupunya Jefri Pratama

MEDAN – Tetesan air mata dan raut wajah kesedihan banyak orang terjadi dalam rekontruksi prosesi perencanaan pembunuhan. Namun insiden ini khusus terjadi ketika adegan dilakukan di rumah kontrakan tersangka Reza Fahlevi yang tinggal Bersama ibunya yang sudah sebatang kara ditinggal mati suami.

Saat pelaksanaan rekontruksi, ibu reza fahlevi tiba tiba jatuh pingsan. Sehingga peran pengganti ibu Reza dihadirkan. Lalu setelah usai pelaksanaan rekon, warga dan tetangga rumah Reza pun tiba tiba beramai ramai spontan menangis dan memasang raut wajah bersedih ketika melihat Reza mengenakan baju orange bertuliskan tahanan Polrestabes Medan dan digiring petugas polisi.

Sosok reza dikenal baik dan pekerja keras serta tulang punggung keluarga. Bahkan ada seorang bocah kecil menagis histeris mencoba menahan reza yang merupakan pamannya.

Warga pun memastikan, Reza menjadi korban dari bujuk rayu saudara sepupunya yakni Jefri Pratama.

Sebelumnya, sepanjang adegan pertama sampai ke 11, pelaksanaan rekontruksi awalnya berjalan normal dan tentunya banyak warga yang menghujat dan meneriaki para pelaku.

Namun memasuki adegan ke 12, berisi adegan tersangka Jefri Pratama menyerahkan satu unit ponsel kepada tersangka Reza Fahlevi. Ponsel baru ini nantinya akan di isi nomor baru, dan khusus untuk alat komunikasi dan berkordinasi dalam tahapan persiapan pembunuhan. Sehingga usai melaksanakan pembunuhan, maka ponsel dan nomor GSM nya langsung dibuang.

Adegan penyerahan ponsel itu dilakukan Jefri dan Reza di rumah kontrakan Reza di Jalan Sillange, Medan Selayang. Dalam penyerahan ponsel, ibu Reza ikut menyaksikan. Tersangka M Jefri Pratama menyerahkan satu unit ponsel digunakan khusus berkordinasi kepada Reza yang diketahui saudara sepupu Jefri.

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang