Berani Tampil Beda

Rayakan Natal Dan Tahun Baru 2021, Komunitas Indonesia Tionghoa Berbagi Kasih di RSJ Prof Dr M Ildrem

 

MEDAN – Dengan mengusung tema “Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang”, Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) merayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2021 dengan membagikan sembako dan makanan ke RSJ Prof Dr M Ildrem Jalan Tali Air No. 21 Medan, Minggu (27/12/2021).

Hadir dalam kegiatan pendiri KITA, Edy Sugandhy, Ketua Umum, Dayan Sutomo, Ketua Harian, Bun Liong, Sekretaris Umum, Hadi Yanto, pengurus DPW KITA Sumut, Sumiaty, Srikandi KITA, Yek Yong dan pengurus KITA Medan yang dihadiri Sekretaris DPD KITA Medan, Anthony (Xu Guang Ming) beserta seluruh perwakilan se-Kecamatan Kota Medan.

“Hari ini KITA datang untuk merayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2021 dengan berbagi kasih membagikan sembako dan makanan kepada sudara kita yang berada di RSJ Prof Dr M Ildrem,” ujar Ketua Umum KITA, Dayan Sutomo kepada wartawan.

Dayan berharap semoga kegiatan yang dilakukan KITA dapat memberikan kekuatan dan motivasi sekaligus meringankan beban menghadapi perayaan Natal di masa Pandemi Covid-19.

“Kami semua, seluruh keluarga besar KITA bertekad akan terus berkontribusi membantu saudara-sudara KITA disini agar mereka semua dapat sehat dan dapat sembuh semula dan dapat kembali ke masyarakat,” tambahnya.

Diakhir kegiatan, Dayan berharap kedepannya dapat membangun kader-kader KITA yang lebih baik lagi dan dapat berkembang di seluruh Indonesia.

Dilokasi yang sama, Sekretaris KITA Kota Medan, Anthony (Xu Guang Ming) berharap terus berkembangnya kader-kader KITA menjadi lebih baik lagi untuk membantu masyarakat dan memberikan kebajikan.

“Kita berharap di Tahun 2021 sama-sama membantu pemerintah menciptakan kota Medan menjadi lebih baik lagi,” harapnya mengakhiri.

Dari hasil pantauan wartawan, terlihat puluhan kader dan pengurus KITA membagikan sembako dan makanan kepada pasien RSJ Prof Dr M Ildrem. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.