Berani Tampil Beda

Peduli Masyarakat Disabilitas, KITA Dan MPDI Salurkan Ratusan Paket Sembako

 

MEDAN – Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) bersama Masyarakat Peduli Disabilitas Indonesia (MPDI) membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat disabilitas di Jalan AR Hakim Gang Kantil Medan Area, Rabu (15/7/2020). Adapun paket sembako yang diberikan adalah 2 Kg minyak goreng, 1 kotak mie instant, 5 Kg beras dan masker.

Penyerahan bantuan diserahkan oleh pendiri Edy Sugandhy, Bun Liong, DPD KITA Medan, Hadi Yanto, Trisno, Perwakilan KITA Kecamatan Agus, Djumin, Ridwan, Sujie dan Srikandi KITA Sumiaty, Nanah dan lainnya.

“Kehadiran kita disini adalah pengabdian, mencoba meringankan sedikit beban pada masyarakat disabilitas yang sering terlupakan,” ujar Pendiri KITA, Edy Sugandhy.

Edy menambahkan, KITA merasa terpanggil dengan kondisi keadaan masyarakat Disabilitas dalam menghadapi Pandemi Virus Corona.

“Kegiatan yang kita lakukan adalah membantu perekonomian masyarakat selama berlangsungnya Pandemi Virus Corona,” harapnya.

Diakhir, Edy menegaskan Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) konsisten menjalankan misi sosial.

“KITA juga membantu pemerintah untuk mengantisipasi kesenjangan sosial akibat merosotnya ekonomi masyarakat terdampak Covid- 19. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya mengakhiri. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang