Berani Tampil Beda

Peduli Insan Pers Dan Pekerja Seni, Kembali N4J Salurkan Bantuan Seratusan Paket Sembako

 

MEDAN – Ketua Umum Nusantara Untuk Jokowi (N4J), RE Nainggolan bersama seluruh pengurus kembali untuk kedua kalinya menyalurkan bantuan paket sembako kepada insan pers dan pekerja seni di De Coffee 3G Jalan Pemasyarakatan, Sunggal, Sabtu (20/6/2020).

Adapun bantuan tersebut adalah sebagai bentuk keperdulian N4J kepada para jurnalis dan Pekerja Seni dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

“N4J idak hanya berpikir bagaimana Jokowi bisa menjadi presiden namun tugas utama N4J adalah membantu masyarakat. Dan kali ini ditengah kesulitan pandemi Covid-19, DPP N4J juga memberikan perhatian dan keperdulian terhadap para sahabat dan masyarakat yang mengalami kesulitan kepada para jurnalis dan para pekerja seni untuk yang kedua kalinya,” Ujar Ketua Umum DPP N4J , RE Nainggolan.

Adapun alasan N4J memberikan bantuan paket sembako kepada para jurnalis dan pekerja seni adalah menyadari bahwa pers merupakan tiang utama dalam pembangunan dan pekerja seni adalah sosok yang kompeten dalam rangka membangun budaya dan emosi masyarakat.

“Karena kita sungguh-sungguh meraskaan beratnya kehidupan di suasana seperti sekarang. Semoga pemberian Nusantara Untuk Jokowi hari ini akan dapat menghibur dan memberikan semangat dan motivasi untuk para pekerja seni dan media di Kota Medan,” Ucap RE Nainggolan.

Tidak lupa, RE Nainggolan juga mengucapkan terima kasih kepada Rikardo Nainggolan yang merupakan pengusaha generasi muda yang banyak membantu N4J. Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah protokol kesehatan harus dioenuhi, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan,” Himbaunya mengakhiri.

Kegiatan pembagian paket sembako oleh N4J didukung oleh Pdt Bambang Jonan, Maja Hutapea, Raja P Sirait, Rikardo Nainggolan, Marisi B, Tarman Hartono dan DR Tuan Maharani M.Psi. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang