Berani Tampil Beda

Naik Odong-odong, Bocah 6 Tahun Tewas Ketimpa Truk

 

BINJAI – Seketika warga Jalan Lintas Binjai -Langkat tepat di Jalan T Amir Hamzah Pasar II Binjai Utara dihebohkan dengan truk Colt Diesel menghantam odong-odong. Akibanya, 2 orang anak yang merupakan  kakak-adik menjadi korban kecelakaan lalu lintas, Sabtu (22/2/2020).

Adapun kakak beradik yang menjadi korban adalah ND (9) dan RA (6). Risky meninggal dunia karena tertimpa truk dengan kondisi mengenaskan.

Menurut informasi, insiden tersebut terjadi saat mobil truk Fuso warna kuning dari Stabat melaju ke arah Binjai. Sementara dari arah berlawanan, truk lain, juga melaju. “Truk yang satu, kuning itu dari arah Stabat dan yang satu dari arah Binjai ke Stabat,” ujar salah seorang warga, Arifin.

Arifin menambahkan, jetika saling berhadapan, kedua truk bertabrakan dari depan (laga kambing). Sehingga truk oleng, dan akhirnya menimpa odong-odong yang berada di sisi pinggir jalan.

“Mobil truk awalnya dari arah berlawanan bertabrakan, entah cemana oleng ketimpa odong-odong yang jalan di pinggir, ada belasan penumpang, yang saya tahu ada yang meninggal dunia,” terangnya.

Saat ditemui di RS Djoelham, Kasat Lantas, AKP Ali Umar belum dapat memberikan konfirmasi.

“Nanti sajalah, belum dapat semua datanya, saya pun belum bisa lapor ke pimpinan,” ucapnya singkat. (Rom)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang