Berani Tampil Beda

Lagi dan lagi! Warga Pasar III Barat Marelan ‘Pilih’ Pasangan Bobby-Rusdi Maju Pilkada Kota Medan 2020-2025

MARELAN – Antusias masyarakat untuk mencari pemimpin yang mampu membenahi kondisi Kota Medan tampaknya lagi-lagi jatuh pada pilihan Bobby Nasution dan Rusdi Sinuraya. Hal ini disampaikan langsung oleh Warga Pasar III Barat Marelan saat melaksanakan peresmian Rusdi Sinuraya Centre.

Adapun alasan warga memilih pasangan Bobby-Rusdi adalah keduanya masing-masing diyakini memiliki kredibilitas dan saling melengkapi untuk membangun Kota Medan untuk lebih lagi.

“Selama ini kita sudah tahulah gimana kinerja Pak Rusdi Sinuraya, dan jika beliau menjadi Wakil Walikota Medan, dia akan dapat lebih maksimal menjalankan program kerjanya,” ujar perwakilan Warga Pasar III Barat Marelan kepada wartawan, Haji Sukirman, Jumat (21/2/2020).

Untuk mewujudkan Kota Medan menjadi lebih baik lagi, Haji Sukirman berharap Rusdi Sinuraya layak mendampingi Bobby Nasution untuk memimpin Kota Medan.

“Untuk mendampingi Pak Rusdi ya dari kaum mudalah, Bobby. Rusdi-Bobby,” tegasnya menagkhiri.

Sebelumnya, Pencalonan Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya sebagai Calon Wakil Walikota Medan mendapat antusias dari masyarakat Pasar Marelan.

Hal ini terlihat dari sambutan hangat warga saat menyambut kedatangan Rusdi Sinuraya untuk meresmikan Rusdi Sinuraya Centre.

Adapun dibentuknya Rusdi Sinuraya Centre oleh masyarakat Pasar Marelan melalui APPSINDO Marelan adalah keinginan sendiri dengan harapan para pedagang Pasar Marelan sejahtera dan Kota Medan menjadi lebih baik lagi.

“Dibentuknya Rusdi Sinuraya Centre ini adalah sebagai bentuk dukungan kita kepada Pak Rusdi Sinuraya,” ujar Ketua Komisariat APSINDO Pasar Marelan, H Sukirman.

Sukirman menambahkan, ia sangat berharap “dibawah kepemimpinan Rusdi Sinuraya nantinya dapat membuat para pedagang sejahtera  dan membuat Kota Medan menjadi lebih baik,” harapnya mengakhiri. (Rom)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang