Berani Tampil Beda

Ketua Partai Nasdem Kota Medan : “Pleno Balon Walikota dan Wakil Walikota Medan akan mengerucut 3 pasang nama”

MEDAN  – Pleno penjaringan Balon Walikota/Wakil Walikota Medan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Medan akan menetapkan tiga pasangan nama yang kemudian ketiga nama ini akan dikirim ke DPP Partai Nasdem sebagai seleksi tahap akhir penentuan calon yang akan diusung pada Pilkada Kota Medan tahun 2020.

Ketua Partai Nasdem Kota Medan Afif Abdillah mengatakan bahwa saat ini ada 4 nama balon Walikota Medan dan 3 nama balon Wakil Walikota Medan.

“Ini merupakan rangkaian kedua dalam proses seleksi balon Walikota dan Wakil dari Partai Nasdem. Keempat nama walikota itu nantinya akan mengerucut menjadi tiga nama untuk dikirimkan ke DPP PArtai Nasdem sebagai penentuan calon yang akan diusung pada Pilkada Medan tahun 2020,” ujar Afif saat ditemui di Kantor DPW Partai Nasdem Sumut Jalan Mongonsidi Medan, Senin (2/12/2019).

Dijelaskan Afif, dari empat nama balon walikota Kol CKU Syaiful Azhar tidak hadir. Begitupun, ujar Afif, penentuannya tergantung kepada kebijakan DPW Partai Nasdem Sumut.

“Jadi empat nama balon walikota dan tiga wakil ini bisa saja tetap, bisa juga ada penambahan atau perubahan. Tergantung dari hasil pleno DPW Partai Nasdem Sumut,” ujarnya.

Afif belum bisa memastikan kapan tiga nama itu akan diumumkan, karena masih menunggu hasil pleno. “Bisa tiga hari atau empat hari, tergantung pleno. Soalnya bukan hanya balon Walikota/Wakil Medan saja yang akan diplenokan, tapi dari 23 kabupaten/kota yang akan menggelar Pilkada tahun depan. Hari ini hanya tiga kabupaten/kota yang pleno, termasuk Medan,” katanya.

Adapun nama balon Walikota Medan adalah Akhyar Nasution, Maruli Siahaan, Kol CKU Syaiful Azhar dan Ikhwan Ritonga. Sedangkan balon Wakil Walikota, Rusdi Sinuraya, Putrama Al Khairi dan Nezar Djoeli. (Rom)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang