Berani Tampil Beda

Jumat Barokah, Solid Project Club ‘SPC’ Bakti Sosial Di Panti Asuhan Al Washliyah

 

MEDAN – Bakti sosial di Jumat Barokah digelar Solid Project Club (SPC). Dimotori Sekjend Lea Singgih Fadhillah, SPC memberikan santunan sejumlah bahan pokok ke Panti Asuhan Al Washliyah di Jalan TB Simatupang Pinang Baris, Jumat (12/2) sekira jam 16.00 WIB.

Ketua Komunitas SPC Ricky Harahap, SH, dalam sambutannya yang disampaikan Lea menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda rutin komunitasnya. Hal ini juga sekaligus upaya memperkenalkan organisasinya di komunitas otomotif lainnya.

“Kegiatan bakti sosial ini akan menjadi agenda rutin kita di Jumat Berkah. Meski nantinya belum bisa dilakukan setiap Jumat, minimal sebulan sekali akan kita agendakan,” ujar wanita yang juga dikenal dengan nama Lea Quinn ini.

Untuk agenda kegiatan kali ini, juga dilangsungkan sebagai wujud rasa syukur Lea yang baru saja berulang tahun.

“Ya, kegiatan ini juga sebagai ungkapan saya dan rasa kebersamaan teman-teman dalam merayakan ulang tahun saya. Untuk yang ke berapa? Rahasia ya. Mudah-mudahan di usia saya yang gak muda lagi, dapat bermanfaat bagi orang lain, terutama anak-anak panti asuhan yang dibantu,” ujar Disk Jockey Female Kota Medan, ini penuh rasa haru. (Rel/Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.