Berani Tampil Beda

Jelang Pilkada Di Massa Pandemi Covid-19, Gerakan Pemuda Islam Sumut Bagikan 10 Ribu Masker Dan Puluhan Paket Sembako

 

MEDAN – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menjelang Pilkada 2020 Kota Medan, puluhan massa yang menamakan diri Gerakan Pemuda Islam (GPI) Sumatera Utara dan Brigade GPI melaksanakan bakti sosial membagikan puluhan paket sembako dan 10 ribu masker kepada warga kurang mampu, Kamis (17/9/2020).

Kegiatan di pimpin langsung oleh Komandan Brigade Gerakan Pemuda Islam (GPI) Sumatera Utara, Reza Pahlevi. Dalam kegiatan tersebut ia mengajak masyarakat untuk mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menjaga Kamtibmas aman dan damai menjelang Pilkada Kota Medan 2020.

“Kita dari Gerakan Pemuda Islam (GPI) Sumatera Utara prihatin dengan kondisi Pandemi Covid-19 saat ini. Jadi saya mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan dengan mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan 3 M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” ujar Komandan Brigade GPI Sumatera Utara, Reza Pahlevi.

Reza menambahkan, kegiatan bakti sosial ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan untuk membantu pemerintah.

“Kegiatan bakti sosial yang kita lakukan ini dengan membagikan paket sembako berupa Beras, minyak makan, gula dan mie instan. Selain itu kita juga membagikan 10 ribu masker kepada warga di Pasar. Maka kami menghimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga Kamtibmas aman dan kondusif di Kota Medan menjelang saat dan pasca Pilkada Kota Medan 2020 di massa pandemi Covid-19,” terangnya.

Untuk itu, dalam rangka Pilkada damai Kota Medan 2020 dan memutus penyebaran wabah covid 19, organisasi Gerakan Pemuda Islam (GPI) Sumatera Utara dengan ini menyatakan sikap :

1. Bersedia bersama masyarakat mensukseskan Pilkada Kota Medan 2020 dengan aman dan damai.

2. Siap untuk tidak menyebarkan isu-isu negatif dan Politik identitas Pilkada Kota Medan 2020 sehingga masyarakat Kota Medan tidak terprovokasi dan terpecah belah.

3. Mendukung pemerintah dan Polri untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Medan menjelang saat dan pasca Pilkada Kota Medan 2020

4. Mematuhi dan menerapkan protokil kesehatan yangbfianjurkan pemerintah dalam kehidupan sehari hari untuk mencegah wabah covid 19

Dari hasil pantauan, terlihat puluhan massa Gerakan Pemuda Islam Sumatera Utara membagikan masker ke Pasar di Jalan Jangka, Medan Petisah sekaligus membagikan sembako kepada kader GPI dan warga kurang mampu. (Rom) .

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.