Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Jaga Kemampuan Fisik, Personel Kodim 0209/LB Berjalan Sejauh 10 KM

LABUHANBATU – Memasuki hari terakhir Minggu Militer di bulan Januari 2020 Kodim 0209/LB melaksanakan kegiatan Hanmars yang diikuti oleh seluruh personel Kodim 0209/LB, Jumat (31/1/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

“Setelah satu Minggu kami gelar kegiatan Minggu Militer, di hari Jumat ini kita melaksanakan kegiatan Hanmars yaitu kegiatan “jalan ketahanan” berjarak lebih kurang 10 Km, melintasi kelurahan Padang Matinggi hingga SMP N 3 Rantau Utara dan kembali lagi ke Makodim 0209/LB,” jelas Pasi Ops Kapten Inf Martin Tarigan kepada awak media.

Ditempat yang sama, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Arh Muji Santoso mengatakan bahwa selain kegiatan Gowes, personel lainnya juga melaksanakan kegiatan Minggu Militer Hanmars bagi personel Kodim 0209/LB lainnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kemampuan fisik agar tetap sehat dan tetap mampu melaksanakan tantangan tugas kedepan yang semakin berat,” terang Kasdim.

Sesampainya di finish, personel Kodim 0209/LB yang melaksanakan Hanmars bergabung dengan personel yang terlibat gowes, istirahat sambil menikmati sarapan bubur kacang hijau yang telah di sediakan.(Randi)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang