Berani Tampil Beda

Horee! Pembunuh MR X Di Sungai Denai Ditangkap Polsek Medan Area

 

MEDAN AREA – Unit reskrim Polsek Medan Area berhasil menangkap pelaku pembunuhan Mr X di Sungai Denai. Ironisnya, pelaku nekat menggorok korban dikarenakan curiga korban pelaku pencurian, Senin (16/3/2020).

“Pelaku ditangkap tim gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Medan Area dengan melakukan penyelidikan ke arah hulu sungai tidak jauh dari ditemukan mayat,” ujar Wakapolrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji didampingi Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan saat press release dengan wartawan di Mako Polsek Medan Area.

Irsan menambahkan, saat dilokasi petugas curiga dengan seorang laki-laki yang lari saat didekati petugas. “Tim gabungan curiga dan langsung masuk ke dalam gubuk tersebut l, disana ditemukam bercak darah dan ditemukan sebilah senjata tajam, sandal dan mancis.

“Saat didekati, pelaku melompat ke sungai. Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku diketahui bernama M Antoni Akbar dan berhasil ditangkap di Jalan Bantan, Tirtosari, Medan Tembung. Saat ditangkap, pelaku sembunyi di bawah tempat tidur,” jelasnya.

Lalu, dari hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya dikarenakan curiga dengan korban yang diduga hendak mencuri.

“Pelaku mengakui perbuatannya membunuh korban dengan cara mengikat kaki dan tangan Korban dan mengorok leher korban sampai meninggal di tempat dan mayatnya di buang ke Sungai,” terang Wakapolrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang