Berani Tampil Beda

GPI Kota Medan Yakin Rusdi Akan Memberikan Manfaat Besar Untuk Kota Medan. Ali : “Bobby-Rusdi Mantap”

 

MEDAN – Dukungan dan doa terus mengalir kepada Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya. Kali ini dukungan dari Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kota Medan yang meyakini bahwa jika Rusdi Sinuraya mengikuti kontestasi politik Kota Medan akan memberikan manfaat yang besar. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kota Medan, Ali Badro Almufrik.

“Kita dari Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kota Medan meyakini bahwa Keikutsertaan Rusdi Sinuraya pada kontestasi politik akan memberikan manfaat besar untuk Kota Medan,” ujar Sekretaris Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kota Medan, Ali Badro Almufrik, Rabu (26/2/2020).

Ali menambahkan, adapun kunjungannya ke Rusdi Sinuraya Centre (RSC) adalah untuk bersilahturahmi dan memberikan semangat dan motivasi agar terus semangat mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Medan.

“Kita sudah tahu bagaimana track record Bapak Rusdi Sinuraya menjabat sebagai Dirut PD Pasar Kota Medan. Sebagaimana kita ketahui dalam perjalanannya sebagai Dirut, yang namanya semakin tinggi pohon, maka aja semakin tinggi anginnya,” tegasnya.

GPI Kota Medan berharap untuk membangun Kota Medan, pasangan yang tepat untuk Rusdi Sinuraya adalah Bobby Nasution.

“Sebetulnya jika kita lihat track record Pak Rusdi, siapa saja insyaallah cocok. Tapi jika memilih, kita lebih sepakat mendukung dengan Bobby Nasution. Bobby-Rusdi Mantap,” jelasnya. (Rom)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang