Berani Tampil Beda

Duo Jambret Jalan Bromo Babak Belur Dihajar Massa

MEDAN AREA – Darwin Revaldo (24) dan Muhamad Ridho Afdila Ketaren (22) warga Jalan Besar Delitua, Kedai Durian, Delitua nyaris tewas dihajar massa. Pasalnya, duo jambret ini ketangkap warga saat beraksi merampok, Senin (16/3/2020). Ironisnya, akibat kejadian korban, Salvani Alfitri Pane (17) terluka akibat terjatuh ke aspal.

Kedua pelaku yang diamankan
Kedua pelaku yang diamankan

Menurut informasi, kejadian bermula saat korban melintas dengan mengendarai sepedamotor di Jalan Bromo simpang Jalan Perjuangan, Medan Area. Tiba-tiba dua orang mengendarai sepeda motor langsung menjambret Hp korban. Saat itu, tangan tersangka terjepit korban. Akibatnya, pelaku panik sehingga terjatuh menabrak sepedamotor yang ada didepannya. Warga yang mengetahui kejadian tersebut menjadi emosi dan langsung menghajar kedua pelaku.

“Akibat dijambret oleh tersangka,  korban yang masih berstatus pelajar ini sempat terluka dan kini sudah dibawa ke rumahsakit. Sedangkan untuk kedua pelaku telah kita boyong ke komando untuk diproses hukum selanjutnya, “terang Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir kepada wartawan, Selasa (17/03/2020).

Sebagai barang bukti kejahatan kedua tersangka tersebut sambung Faidir, petugas menyita 1 unit sepedamotor Honda Vario warna merah BK 6833 AIR serta 1 unit handphone merk Vivo warna hitam biru. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang