Berani Tampil Beda

Dukung Rusdi Sinuraya, Brigade Gerakan Pemuda Islam Sumut Siap Membuka Posko di Setiap Kelurahan

 

MEDAN – Untuk memenangkan Balon Wakil Walikota, Drs Rusdi Sinuraya di Pilkada 2020 Kota Medan, Komandan Brigade Gerakan Pemuda Islam (GPI) Sumut, Reza Pahlevi bersiap mendirikan Posko ‘Rusdi Sinuraya Centre’ di setiap Kelurahan di Kota Medan.

Hal ini disampaikannya saat bersilahturahmi ke Kantor Rusdi Sinuraya Centre di Jalan Setia Budi, Komplek Tasbih Blok B, Medan.

“Kita sudah lama mengenal sosok Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya. Jadi kedatangan kita selain bersilahturahmi juga ingin menyampaikan dukungan kepada Bapak Rusdi Sinuraya menjadi Wakil Walikota Medan. Kita akan mendirikan Posko dibeberapa Kelurahan,” ujar Komandan Brigade Gerakan Pemuda Islam (GPI) Sumut, Reza Pahlevi.

Reza menambahkan, kinerja Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya tidak lagi diragukan. Dan ia meyakini, sosok Rusdi Sinuraya dapat membangun Kota Medan.

“Jika kita naikkan Pak Rusdi sebagai Wakil Walikota Medan, Insyaallah Pak Rusdi dapat membenahi dan mensejahterahkan masyarakat kota Medan,” terangnya.

Untuk dapat membangun Kota Medan, Reza berharap agar Pak Rusdi Sinuraya dapat bersanding dengan Bobby Nasution untuk dapat membangun Kota Medan.

“Ada beberapa calon Walikota Medan, namun pantasnya beliau disanding dengan Bobby Nasution dikarenakan Bobby Nasution. Pak Rusdi itu seorang Birokrat sehingga mengerti tatakelola pemerintahan. Sangat cocok dipasangkan,” harapnya mengakhiri. (Rom)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang