Berani Tampil Beda

DPD Majelis Dakwah Islamiyah Kota Medan Ajak Masyarakat Suskseskan Pilkada Damai 2020

 

MEDAN – Ketua DPD Majelis Dakwah Islamiyah Kota Medan melalui Wakil Ketua DPD Majelis Dakwah Islamiyah Kota Medan, Ramadius, S.Ag mengajak masyarakat Kota Medan untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kota Medan 2020. Hal ini disampaikannya saat ditemui di Mesjid Al Muhajirin di Jalan AR Hakim Gang Seto, Medan.

“Mari bersama kita sukseskan pelaksanaan Pilkada Kota Medan tahun 2020 yang penuh dengan kerukunan demi terciptanya suasana yang aman dan damai,” ajaknya, Selasa (17/10/2020).

Ramadius menambahkan, selain mengajak mensukseskan Pilkada Damai 2020, ia juga mengajak masyarakat untuk turut mendukung Kepolisian RI dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan konfusif.

“Saya dan DPD Majelis Dakwah Islamiyah Kota Medan bersedia menjadi pelopor dalam menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran wabah covid-19,” tegasnya.

Lalu, ia juga menghimbau kepada masyarakat agar menghindari sikap dan ajakan provokasi yang dapat membuat masyarakat Kota Medan terpecah belah.

“Mari kita tingkatkan budaya toleransi untuk tetap terjaganya keharmonisan dalam kehidupan antar umat beragama,” terang Ramadius mengakhiri. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.