Berani Tampil Beda

Club Renang Whale Aquatic Simalungun (WAS) Rayakan Hari Kemerdekaan Dengan Berenang Bersama di Danau Toba

 

AJIBATA – Club Renang “Whale Aquatic Simalungun” (WAS) Rayakan hari kemerdekaan dengan cara berenang bersama di Danau Toba sekaligus mencari bibit-bibit perenang baru. Adapun kegiatan dilakukan selama 3 hari sejak Sabtu-Senin (15-17) Agustus 2020 di Ajibata Kabupaten Toba.

Kegiatan Berenang Bersama dilakukan sejak hari Sabtu Sore 15/8/2020, Minggu Pagi dan Minggu Sore berakhir Senin Pagi 17/8/2020. Dengan Rute Awal Dari Pantai Beach Boy HomeStay Menuju Pantai Pelabuhan Kapal Ferry (Ajibata-Tomok) dilanjutkan Menuju Pantai Hotel Parapat Cottage kembali Menuju Pantai Beach Boy Home Stay Ajibata.

Para Peserta Renang adalah Para Pelajar SD dan SMP serta SMA. Selama kegiatan berlansung para perenang dikawal Pelatih Renang dan didampingi para perenang Senior. Serta Manager Club Renang Whale Aquatic Simalungun. Kegiatan ini didukung sepenuhnya PRSI Kabupaten Simalungun dan Orang Tua.

Menurut Humas PRSI Kabupaten Simalungun Hendri Siadari dan juga orang tua dari anggota club renang Whale Aquatic Simalungun. Adapun tujuan dari kegiatan adalah sebagai bentuk rasa cinta kepada tanah air dan bangga sebagai bangsa Indonesia yang merdeka selama 75 tahun. Untuk meningkatkan parawisata yang berkunjung ke Danau Toba sebagai Wisata Air dan terakhir adalah DanauToba sebagai tempat wisata air semakin diminati para pengunjung disamping menikmati keindahan DanauToba yang sudah terkenal ke manca negara juga dapat direnang tanpa ada rasa takut.

“Danau Toba memiliki pesona alam yang sangat indah. Juga memiliki air yang dapat kita nikmati dengan cara berenang bersama keluarga.” Ujar Hendri Siadari.

Penulis : Hendri Siadari.

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.