Berani Tampil Beda

5 Tahun Jalan Besar Hamparan Perak Rusak Pasar, Warga Nekat Mancing Dan Tanam Pisang

 

HAMPARAN PERAK – Puluhan warga menanam pohon pisang dan memancing ikan di tengah Jalan Besar Hamparan Perak. Hal ini dilakukan sebagai bentuk protes tak kunjung diperbaikinya jalan tersebut, Jumat (5/6/2020).

Terlihat dalam aksi spontanitas tersebut, warga meminta pemerintah agar secepatnya memperbaiki jalan rusak yang sudah 5 tahun lamanya.

“Kita lebih baik mencari jalan alternatif dari pada lewat jalan yang seperti kubangan kerbau itu, karena fatal ukurannya jika terjatuh. Seperti beberapa waktu lalu, mobil cool disel terbalik pada malam hari lewat di jalan besar itu, karena rusaknya cukup parah,” ucap Rusli, warga lingkungan sekitar.

Terpisah, M. Adami Sulaiman, Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang mengatakan bahwa aksi spontanitas yang dilakukan warga masih dalam aksi wajar dikarenakan aksi ini sebagai bentuk kekecewaan warga.

“Warga sangat kecewa dengan janji pemerintahan daerah yang akan melakukan perbaikan jalan besar Hamparan Perak tersebut. Namun sampai saat ini belum juga ada pelaksanaannya,” terang M. Adami Sulaiman seorang politikus dari Partai Persatuan Pembangunan.

Dari pantauan awak media, jalan yang rusak tersebut mulai dari depan kantor camat Hamparan Perak hingga pekan hamparan perak yang panjangnya sekitar tiga kilo meter. (Red)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang