Berani Tampil Beda

20 Komunitas Ojol Kota Medan ‘DAMSU’ Siap Mendukung Rusdi Sinuraya Sebagai Wakil Walikota Medan

Tonton Videonya!!! 

MEDAN – Driver Anak Medan Sumatera Utara (DAM-SU) yang terdiri dari 20 Komunitas ojek online di Kota Medan mendukung penuh Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Walikota Medan sekaligus mengangkat Rusdi Sinuraya sebagai Pembina DAM-SU.

Hal ini disampaikan oleh Koordinator DAM-SU, Johan Panjaitan bersama 7 orang Ketua Komunitas yang juga merupakan perwakilan DAMSU.

“Kami Driver Anak Medan Sumatera Utara atau DAM-SU yang terdiri dari 20 Komunitas Ojek Online yang ada di Kota Medan mendukung penuh Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Walikota Medan,” Ujar Ketua Medan Mall Community (MMC), Anton Pakpahan didampingi Kordinator DAMSU, Johan Panjaitan bersama Ketua Komunitas lainnya, Rabu (24/6/2020).

Adapun alasan DAM-SU mendukung Rusdi Sinuraya adalah dikarenakan melihat jelas keberhasilan Dirut PD Pasar tersebut dalam membangun dan menata 53 Pasar yang ada di Kota Medan.

“Bapak Rusdi Sinuraya ini merupakan pemimpin yang memiliki kinerja yang baik, jadi kedatangan kami kemari untuk bersilahturahmi kepada Bapak Rusdi Sinuraya sebagai Balon Wakil Walikota Medan. Jadi kami juga sepakat mengangkat Bapak Rusdi Sinuraya sebagai Pembina Driver Anak Medan Sumatera Utara (DAMSU),” Jelas Anton menyampaikan aspirasi ratusan ojol yang tergabung dalam DAMSU.

DAMSU berharap “jika Rusdi Sinuraya terpilih sebagai Wakil Walikota Medan dapat amanah dan lebih memperhatikan kesejahteraan ojek online Kota Medan,” Harap Anton mewakili Driver Anak Medan Sumatera Utara.

Terlihat Rusdi Sinuraya menemui langsung para perwakilan Driver Anak Medan Sumatera Utara yang menyampaikan aspirasinya di Rusdi Sinuraya Centre Jalan Setia Budi Kompleks Setia Budi Medan.

Adapun perwakilan Driver Anak Medan Sumatera Utara yang hadir adalah Ketua Ojol Gabungan Bromo (OGB), Johan Panjaitan yang juga Kordinator DAMSU, Anton Pakpahan Ketua Medan Mall Community, Hendri Kurniawan Hutabarat Ketua Komando, Ketua ROOM, Azra, Penasehat Commed, Idhamsah, Ketua GOPEM, Riki Aptianto dan Ketua PAJOM, Firman Tobing. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang