Berani Tampil Beda

Tembak Ikan Jalan Sriwijaya Beroperasi Ditengah Pandemi, Kapolres Siantar Janji Akan “Seser” Lokasi Gelper

 

PEMATANG SIANTAR – Gelanggang Permainan Tembak Ikan (Shoting Fish) yang berada di Jalan Sriwijaya Atas Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara, Pematang Siantar di seser Tim Gugus Tugas Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Pematang Siantar, AKBP Boy SB Siregar saat dikonfirmasi terkait beroperasinya Gelper yang banyak mengundang kerumunan tersebut.

“Kita kedepankan prokes. Kita  bersama Satgas Covid-19 akan mengecek ke tempat tersebut,” ujar Kapolres Pematang Siantar, AKBP Boy SB Siregar, Selasa (16/2/2021).

Disinggung terkait adanya dugaan permainan judi didalam gelper tersebut. Ia mengatakan akan menindaklanjutinya. “Kita tindak lanjuti,” tegas Kapolres.

Dari hasil investigasi wartawan, warga merasa resah dengan aktifitas permainan Tembak Ikan yang kerap berkerumun dan dapat menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

“Sudah pernah kubaca Gubsu, Edy Rahmayadi mengeluarkan instruksi pemberlakuan jam malam untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Sekolah saja hingga saat ini belum diperbolehkan buka atau belajar tatap muka, kenapa gelper di Siantar ini tetap buka? Bahkan terkadang hingga larut malam, Apakah instruksi itu ada pengecualian untuk gelper? Padahal itu termasuk mengundang kerumunan kan?,” tanyanya.

Ketika ditanya,Bagaima sistem permainan gelanggang permainan tembak ikan (Shoting fish). Dijelaskan sumber, gelanggang permainan tembak ikan ini layaknya permainan judi. Pasalnya jika ingin bermain kita harus membeli chip atau koin dulu. Dan jika menang dalam permainan, hadiah bisa ditukarkan dengan uang,” terangnya mengakhiri. (Galung)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.