Berani Tampil Beda

Puluhan Siswa Trauma, Asbes Plavon SDN 106171 di Pancur Batu Ambruk

PANCUR BATU – Suasana hening di ruang kelas SD Negeri 106171 mendadak heboh. Pasalnya tiba-tiba plafon diruangan salah satu kelas ambruk menimpa murid. Akibatnya, selain trauma, salah seorang murid, SP (10) terluka jari telunjuknya akibat tertimpa plavon ambruk, Selasa (3/12/2019).

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chan membenarkan kejadian tersebut. Ia menambahkan, tidak ada korban luka yang serius. “Ada 1 siswa korban luka ringan atas nama SP (10) warga Perumahan Medan Hill Namo Gua Desa Lau Bakri, mengalami luka ringan di jari teluntuk tangan kanan luka lecet dan sudah dibawa berobat ke Puskesmas Gunung Tinggi dan setelah berobat langsung pulang ke rumah setelah dijemput orang tuanya,” ujarnya.

Menurut informasi, tiba-tiba saja tanpa ada angin atau hujan, terdengar suara bunyi retak dan plafon atap sekolah langsung ambruk. Akibatnya, 1 orang siswa mendapat luka ringan. Sejumlah warga dan pihak sekolah yang mengetahui hal itu langsung berdatangan untuk mengevakuasi para korban dan murid yang terlihat ketakutan.

Faidir menambahkan, saat kejadian, sedang berlangsung proses belajar mengajar. “Adapun saat kejadian, siswa berjumlah 35 orang. Atas kejadian tersebut, sudah ditangani Dinas Pendudikan Kabupaten Deli Serdang dan Camat Pancur Batu,” tegasnya mengakhiri.

Dari hasil pantauan wartawan, terlihat puluhan siswa-siswi trauma dan ketakutan. (red)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang