Berani Tampil Beda

Pernyataan Bos PT TBS Lukai Hati Pemuda Daerah Madina. Ini Kata Ketua MPC PP Madina!

MADINA – Pernyataan Bos PT Tri Bahterai Srikandi (TBS), ES dalam sebuah pemberitaan disebuah Media Online sangat melukai hati Putra Daerah Madina. Salah satunya dari Ketua Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Madina, Syahriwan Nasution yang akrab dipanggil Bang Kocu. Ia sangat menyayangkan pernyataan tersebut.
“Kita sangat menyayangkan pernyataan ES, padahal dia itu pendatang kekampung kita ini, dan dia sudah seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat terlebih lagi dia itu wakil rakyat (Anggota DPRD Madina),” ujar Ketua MPC PP Madina, Syariwan Nasution kepada Metro24am.co.id, Sabtu (16/11/2019).
Lalu, Bang Kocu menjelaskan bahwa ucapan dari Bos PT TBS jelas menunjukkan arogansinya secara terang-terangan.
“Saya minta penegak hukum segera menindak lanjuti pernyataan Bos PT TBS di media online tersebut. Saya duga pernyataan ES itu sudah termasuk pengancaman dan memecah belah masyarakat Madina ini. Safron itu jelas adalah asli putra Madina. Karena siapapun yang merusak tanah Mandailing ini, memang sudah seharusnya putra daerah bertindak dan itu sah,” jelasnya.
Bang Kocu menegaskan bahwa putra Madina sangat santun kepada tamu ataupun pendatang.
“Dan disini saya tegaskan, kalau pendatang ke Mandailing ini mustinya tau apa itu Dhalian Natolu, jangan asbun (asal bunyi) karena kami putra Madina sangat santun kepada tamu atau pendatang tapi kalau dia sopan, kalau tidak, terus terang kami yang paling garang,” tegasnya.
Diberitahukan, Viralnya laporan pengaduan seorang Pemuda Daerah Madina Safrin terkait adanya pembabatan hutan Mangrove membuat Bos PT TBS gerah. Menanggapi hal tersebut, Bos PT TBS mengeluarkan pernyataan bernada mengancam hingga melukai hati Pemuda Daerah Madina. (Liansah)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang