Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Pemuda Panca Marga Beserta Pemerintah Kecamatan Rantau Utara Melaksanakan Jum’at Bersih

LABUHANBATU – Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) kebupaten Labuhanbatu bersama pemerintah Kecamatan Rantau Utara melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan bergotong-royong bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PPM ke 39 yang tepatnya jatuh pada tanggal (22/1/2020) kemarin.

Tidak hanya peduli dengan sesama, organisasi yang dihimpun oleh putra-putri veteran RI ini juga sangat peduli dengan kegiatan lingkungan.

Dilokasi yang berada tepatnya di Lingkungan Meranti, Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara, bersama dengan pihak Kecamatan, ormas tersebut saling bekerjasama membersihkan parit yang tumpat serta rumput yang semak.

Ketua PC PPM Labuhanbatu H Archis melalui wasekjen Irwansyah Lubis mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakaian rangkaian dalam HUT PPM ke 39 Tahun.

“Kita juga merasa terpanggil untuk melaksanakan kegiatan Jum’at bersih ini, lingkungan kita juga menjadi bersih serta masyarakatnya bisa sehat,” ujarnya.

Selesai bergotong-royong di kantornya, Camat Rantau Utara H Turing Ritonga ST, MM langsung menuju ke lokasi dilaksanakannya Jum’at bersih oleh pihak PPM.

Melihat hal itu Camat Rantau Utara H Turing Ritonga ST, MM sangat mengapresiasi PPM dalam kegiatan gotong-royong tersebut.

“Kita dan Pemuda Panca Marga Kabupaten Labuhanbatu beserta pemerintah Kecamatan Rantau beserta Lurah Cendana dan para kepling Bergotong-royong bersama, hal ini suatu bentuk sinergi antara kita dan ormas,” ujar Camat

Camat juga menghimbau kepada warga sekitar lokasi kegiatan tersebut agar kedepannya tidak lagi membuang sampah sembarangan.

“Bagi warga diharapkan agar tidak lagi membuang sampah sembarangan, jagalah lingkungan kita masing-masing,” jelasnya.

Selesai bergotong-royong, Camat beserta PPM Labuhanbatu turut menyantap jajanan dan minuman di lokasi tersebut.

Dalam kegiatan ini juga turut diikuti oleh Lurah Cendana Erwin Samkhairi SE serta staf Kecamatan Rantau Utara.(Randi)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang